THIS TOPIC BOX Ketik Topic Disini Contoh DZIKIR atau MAKAN

Translate

Friday 31 July 2015

HUBUNGAN BADAN SAAT ISTRI HAID ATAU SAKIT

Kecanduan biasanya dilakukan orang akibat adanya stimulasi seksual internal seperti bacaan cabul, pikiran jorok atau eksternal seperti film porno atau melihat pameran dada, namun yang parah adalah jika onani sudah jadi pelampiasannya.

Hal ini berbeda dengan aktivitas seks yang dilakukan dua pasangan yang sah. Terkadang kala si istri sakit, seorang suami ingin memenuhi kebutuhan seksnya. Sementara penetrasi tak mungkin dilakukan, hubungan seks normal juga tidak mungkin, maka bisa saja suami melakukan onani dengan tubuh atau tangan istri sebagai medianya.

Dalam sebuah riwayat dari Imam Thabari menjelaskan, “Imam Al-Laits menceritakan: Kami pernah berdialog dengan Mujahid tentang bagaimana seorang suami menggauli istrinya yang sedang haid. Beliau menjelaskan, Tekan saja penis ke sela paha, pantat atau pusar, asalkan tidak dimasukkan ke dalam anus atau vagina yang sedang haid”.
Ibnu Hajar juga menjelaskan, “Kalau seorang wanita memegang penis suaminya, lalu meletakkan di ketiaknya atau di antara dua pahanya sehingga menyemburkan sperma, maka itu mubah saja”.

0 komentar:

Post a Comment